Hotel

1. Hotel Aston Samarinda

Terletak di Jalan P.Hidayatullah – Samarinda 75112, Kalimantan Timur, Indonesia, e-mail : reservation@AstonSamarinda.com , tlpn : +62-541 -732 600, fax : +62-541 – 732 700, e :  Info@AstonSamarinda.com, website: Aston Samarinda Website,  Setiap dari 99 kamar di hotel bintang-4 ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan serasa di rumah. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah AC, televisi LCD/layar plasma, koran harian. Hotel ini membanggakan coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, fasilitas rapat sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Para tamu yang ingin berolahraga atau bersantai akan senang mendapati spa, pijat di hotel ini. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberikan pengalaman penginapan yang tak terlupakan bagi para tamu.

2. Hotel Mesra International 

Terletak di Jl. Pahlawan No.1, Telp. +62 (541)732772 Fax. +62 (541)741017, Website: www.mesra.com. Samarinda Mesra Business & Resort Hotel terletak di Samarinda, ibukota Kalimantan Timur, berdekatan dengan bandara Temindung, pusat perbelanjaan, pusat olahraga dan pusat perkantoran. Berlokasi di atas bukit dengan pemandangan alam yang hijau dan asri, Mesra Business & Resort Hotel adalah satu-satunya hotel dan resort yang terletak di jantung kota Samarinda.

3. Grand Victoria Hotel

Terletak di Jl. Letjend S. Parman No.11, Telp. +62 (541)203001 Fax +62 (541)203002, Samarinda 75123. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu bak mandi, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi. Hotel yang luar biasa di Samarinda ini juga memiliki fasilitas rapat , layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning. Para tamu bisa memanfaatkan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti pijat, spa, gym/fasilitas kebugaran di hotel ini. Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati penginapan Anda di Grand Victoria Hotel.

4. Bumi Senyiur Hotel

 Terletak di Jl. Diponegoro 17-19, Telp. +62 (541)741443 Fax +62 (541)738014, Samarinda 75111.
Hotel Bumi Senyiur terletak di pusat Kota Samarinda, hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan dan 20 menit dari Bandara Sepinggan. Hotel Bumi Senyiur menwarkan akomodasi terbaik di Kota Samarinda lengkap dengan layanan dan fasilitas yang berkelas serta lokasi yang strategis. Hotel Bumi Senyiur menyediakan fasilitas dan layanan antara lain : Anggana Restaurant yang menyajikan menu Internasional dan Indonesia. Daisaku Restaurant menyajikan masakan Jepang, Chiang Palace Chinese Restaurant menyediakan beragam masakan China, Hambau Executive Lounge, Teluk Lerong Lobby Lounge, ruang bisnis, lapangan tenis, lapangan golf, kolam renang, sauna, salon kecantikan, apotek, safari dengan perahu, layanan binatu, layanan pijat dan layanan limosin.Hotel Bumi Senyiur menwarkan 144 kamar yang nyaman yang terbagi dalam beberapa tipe yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Senyiur Suite. Semua kamar dilengkapi dengan TV dengan siaran satelit, AC, telepon IDD, fasilitas pembuat kopi/teh, meja tulis, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi, mini bar dan tempat duduk.


5. Diamond Hotel

Jl. Lambung Mangkurat No. 56 Samarinda, Phone +62(541)731212 - 737388 - 767251. Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap dari 89 kamar di properti bintang-3 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Pembuat kopi/teh, meja tulis, televisi adalah salah satu dari fasilitas yang akan ditemukan tamu di setiap kamar. Hotel yang luar biasa di Samarinda ini juga memiliki tempat parkir mobil, fasilitas rapat , restoran. Tersedia fasilitas rekreasi dan bersantai termasuk spa. Properti yang mempesona ini telah lama menjadi favorit di Samarinda baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Untuk melanjutkan pesanan Anda di Diamond Hotel Samarinda, harap masukkan tanggal keberangkatan dan lama masa penginapan yang Anda inginkan.


6. Radja Hotel 

Jl Imam Bonjol No.3, Samarinda 75011, Para tamu akan mendapatkan semua fasilitas terbaik di setiap dari 108 kamar di hotel bintang-3 yang populer ini. Para tamu akan menemukan internet wireless (gratis), mini bar, televisi LCD/layar plasma, meja tulis menanti di setiap kamar. Dengan menonjolkan fitur restoran, lift, coffee shop, hotel di Samarinda ini yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu menjadi perjalanan yang menyenangkan. Para tamu dapat menggunakan fasilitas bersantai dan rekreasi hotel yang luar biasa termasuk pijat. Menawarkan akomodasi berkualitas bagi tamu sejak 2010, hotel ini mengombinasikan layanan kelas-satu dan fasilitas paling modern.

7. MJ Hotel

Jl. KH. Khalid No.1, Telp. +62 (541)747689, Samarinda 75111. Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap dari 74 kamar di properti bintang-2 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Bak mandi, televisi, meja tulis tersedia di semua kamar. Para tamu akan menikmati fasilitas dan layanan yang terbagus dari hotel ini termasuk coffee shop, lift, tempat parkir mobil, restoran. Para tamu bisa memanfaatkan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti pijat di hotel ini. Properti yang mempesona ini telah lama menjadi favorit di Samarinda baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Untuk melakukan pemesanan Anda di Hotel MJ Samarinda, cukup masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir pesanan aman kami lalu kirimkan.



8. Hotel Grand Sawit

Samarinda Jl Basuki Rahmat No.34 A Samarinda 75121 Kalimantan Timur ,  Phone: 0541 - 735 544 Fax: 0541 - 735 550, email : grandsawithotel@yahoo.com sales@grandsawithotel.com, Homepage : http://www.grandsawithotel.com. Setiap dari 59 kamar di hotel bintang-2 mewah ini menampilkan fasilitas terbaik. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara fasilitas lainnya, yaitu meja tulis, televisi, akses internet. Para tamu akan menikmati fasilitas dan layanan yang terbagus dari hotel ini termasuk restoran, fasilitas rapat . Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati penginapan Anda di Hotel Grand Sawit. Hotel Grand Sawit Samarinda mudah untuk dipesan - cukup masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir pesanan aman online kami.